Mencoba Kembali Ke Dunia Maya

Setelah sekian lama tidak merangkai kata-kata di blog ini, akhirnya malam ini kesampaian juga. Di saat hujan mengguyur ibu kota, saya sempatkan untuk aktif kembali menulis. Hujan membuat semangat menulis saya hidup kembali.

Alhamdulillah sekarang saya sudah karunia seorang putri yang cantik, Insya Allah Sholehah. Namanya Hafhsah Ilmi Budiman. Penghilang kepenatan ketika pulang kerja. Sekarang Hafshah lagi rewel-rewelnya. Tidur malam kadang sudah mendekati jam 04.00 pagi.

Sekarang sedang mencoba posisi baru di perusahaan baru. Posisinya lebih ke arah project management. Nanti ke depannya saya akan coba nulis di blog ini tentang bagaimana pekerjaan saya, apa saja yang saya lakukan dan apa bedanya dengan pekerjaan saya yang dahulu.

Ide buat nulis sudah numpuk, tinggal mencari waktu yang pas buat nulis. Semangat!!!

Leave a Reply

