Tempat Favorit

Duduk dari jam 8 pagi sampai jam 7 malam di depan laptop sangat melelahkan, baik itu melelahkan mata, badan yang pegal-pegal.  Tapi mau tidak mau itulah rutinitas pekerjaan yang saya lakukakan selama ini. Pekerjaan menuntut saya untuk berhadapat dengan laptop setiap hari, setiap waktu. Setiap aktivitas pasti mempunyai titik jenuh, saya pun sering mengalami hal itu. Makanya, ditempat kerja saya, saya pasti mempunyai tempat favorit untuk menghilangkan rasa kejenuhan tersebut.

Camera 360 Camera 360

Camera 360

Kalau di tempat saya sekarang, di Balikpapan, saya punya lantai 4. Bukan punya sendiri lo ya, maksudnya saya punya tempat favorit. Jadi kalau saya jenuh atau sudah bosan dengan pekerjaan saya, saya tinggal keluar, menikmati indahnya pemandangan lantai 4 di kantor saya yang baru ini. Pemandangan yang bagus, udara yang sejuk, anginnya yang membuat mata kian mengantuk, hehehe. Disini saya tidak bisa melihat laut secara langsung, karena dihalangi bukit-bukit. Kalau tempat favorit sahabat palanta apa ya?

3 thoughts on “Tempat Favorit

  1. Pemandangan yang indah adalah salah satu merifresh bathin kita. Melihat pemandangan dari atas juga kesukaanku namun kantorku berada di lantai satu jadi yach….harus naik beberapa lantai dulu. salam

Leave a Reply

