Balikpapan Ketika Hujan

Sudah memasuki minggu kedua saya di Balikpapan. Setidaknya saya mulai menyesuaikan dengan aturan yang berlaku di sini. Sebelum menginjakan kaki di tanah borneo ini, saya sempat untuk searching di google. Dari hasil pencarian saya, dikatakan bahwa kata Balikpapan itu panas, mungkin karena kota minyak. Saya sempat berpikir, apakah panasnya sama seperti Padang atau Pariaman?

Image

Image

Ternyata tidak, memasuki minggu kedua saya di sini, tiap pagi hujan terus, mungkin pengaruh bulan berakhiran “ber” kali, :-). Baju-baju yang cuci pun bisa jadi kering selama dua hari. Ternyata apa kata orang, bahwa Balikpapan itu panas, sampai hari ini belum terbukti, tapi mungkin besok-besok. Jadi sekarang mari menikmati dinginnya kota minyak.

2 thoughts on “Balikpapan Ketika Hujan

  1. soale di tepi pantai dan di dekat garis ekuator, mas. makanya panas šŸ™‚ Mungkin karena mas datangnya di musim penghujan, makanya belum merasakan panas yang sesungguhnya šŸ˜€

Leave a Reply

