Jangan memakai merk, pakailah yang benar˛ nyaman untukmu

Judul diatas saya ambil dari sebuah link dari facebook. Sebenarnya judul tersebut salah satu bagian dari bagaimana prinsip hidup dari orang ketiga terkaya di dunia. Mungkin kita semua sadar akan apa yang ada di lingkungan kita. Kemajuan teknologi, brand pakaian menjamur. Semuanya itu mempunyai merk-merk sendiri dan harga yang lumayan mahal. 

Kebanyakan para pembeli barang baru, hal yang pertama dilihat adalah merk. Memang sih harga gak pernah bohong. Seperti apa yang pernah diajarkan orang tua saya, barang mahal jaminan tahan lama. Dan saya sudah membuktikan hal itu, apapun yang saya beli dengan harga mahal, waktu ketahanan barang tersebut pasti lama.

Terlepas dari mahalnya harga suatu barang, dan terkenalnya merk suatu barang, semuanya tergantung kepada individu masing-masing yang akan menggunakan barang tersebut. Intinya kenyamanan kita menggunakan barang yang akan kita beli. Kalau kita nyaman dengan yang tidak bermerk, lanjutkan hal tersebut. Sekarang itu bagaimana membuat kita nyaman dengan apa yang kita gunakan.

Advertisements

One thought on “Jangan memakai merk, pakailah yang benar˛ nyaman untukmu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s