Jalan-Jalan Ke Gunung

Yap, benar sekali. Ternyata saya sudah lama saya tidak melakukan jalan-jalan ke daerah gunung. Tujuan saya kali ini adalah Pura Besakih. Kata orang-orang, pura ini merupakan pura tertinggi di Bali. Tidak ada yang boleh membangung bangunan melebihi tinggi Pura Besakih ini. Saya berangkat dari Denpasar, jaraknya lebih kurang 55 KM, dan memakan waktu 1 jam 33 menit. Pura Besakih ini terdapat di lereng gunung Agung. Sayangnya ketika saya sampai di Pura ini, cuaca tidak bersahabat, jadi saya tidak bisa menikmati indahnya Gunung Agung.

Image

Image

Image

Image

 

Leave a Reply

