Tampilan Baru, Semangat Baru

Baik, saya mengakui bahwa tidak bisa konsisten untuk melakukan kegiatan ngeblog. Saya melewatkan waktu 3 bulan dan membiarkan blog ini terbengkalai begitu saja. Banyak hal yang harus saya ceritakan, banyak foto yang harus saya upload. Tapi semuanya terkendala saya sendiri. Sepertinya saya belum bisa mengatur waktu dalam kondisi sudah berkerja. Tidak seperti saya kuliah, saya masih bisa meluangkan 1 atau 2 jam waktu. Tumpukan pekerjaan yang harus diselesaikan dalam waktu sesingkat-singkatnya, membuat saya begitu malas untuk menambah satu paragraf di halaman blog ini.

Mudah-mudahan dengan tampilan thema saya yang baru, bisa menambah semangat saya untuk tetap eksis dalam update blog. Dan yang paling penting saya bisa melakukan blogwalking. Kangen juga, sudah lama tidak berkunjung, membaca info-info yang menarik, melihat foto-foto terupdate dari blog sahabat palanta.

Leave a Reply

