Ekspedisi to Krui

Awalnya saya tidak mengira, bahwa Lampung juga mempunyai potensi wisata yang sangat fantastis. Saya pun tahu tentang Krui setelah beberapa bulan tinggal di Lampung. Dari info yang saya dapat dari beberapa teman, saya putuskan untuk mencoba mengunjungi Krui. Saya berangkat dengan rombongan menggunakan satu mobil, semuanya berjumlah 7 orang sama driver.

Krui merupakan sebuah pantai yang berada di Barat Provinsi Lampung. Atau biasa disebut Lintas Barat. Lintas Barat merupakan jalan lintas bagi mereka-mereka yang mudik. Jalannya lumayan mulus, tapi ada beberapa ruas jalan yang lagi diperbaiki.

Nah, ada jalan yang membuat takut juga. Driver kami menyebutnya kawasan. Daerah itu hutan, kiri kanan hutan, saya melewati sekitar jam 9 malam. Lumayan gelap, tidak ada penerangan, tidak ada penduduk.

Kebebanyakan pengunjung Krui ini adalah orang-orang asing. Bahkan saya jarang menemui pengunjung lokal. Tujuan bule itu ke Krui adalah untuk surving. Pantainya masih bersih, pasirnya putih, airnya jernih. Berikut penampakan foto-foto dari Ekspedisi to Krui.

5 thoughts on “Ekspedisi to Krui

Leave a Reply

