Menulis Itu Bekerja Untuk Keabadian

Percaya atau tidak, semua orang pasti akan dikenal melalui tulisannya. Apapun itu, yang penting menghasilkan karya tulisan yang nantinya bisa bermanfaat bagi orang-orang disekitarnya. Terkadang orang mengabaikan makna dari sebuah tulisan, termasuk saya yang sering mengabaikan akan pentingnya menulis blog ini. Akhir-akhir ini saya malas untuk update tulisan diblog ini.

Padahal intensitas pekerjaan saya sudah mulai berkurang. Masalah klasik menyeruak ke permukaan, tidak ada ide untuk diposting diblog ini. Sebenarnya banyak foto-foto yang mau saya upload, kesulitannya adalah menerangkan dari makna foto-foto tersebut. Setidaknya saya sudah mencoba meningkatkan kembali gairah untuk ngeblog. Satu hal yang saya kangen adalah ketika melakukan blogwalking.

2 thoughts on “Menulis Itu Bekerja Untuk Keabadian

Leave a Reply

