Tanggamus, Wilayah Nan Asri

Sudah lama saya tidak update blog, dengan berbagai macam kesibukan, blog saya ini jadi terbengkalai. Jangankan buat upapte blog, melihatnya pun jarang. Baiklah, kali ini saya sempatkan upload sedikit foto hasil dari pertualangan saya di Lampung. Mudah-mudahan bisa mengobati rasa kangen sahabat palanta terhadap blog ini.

Kebanyakan orang pribumi Lampung tinggal di daerah pinggiran, jarang yang tinggal di pusat kota

Pantai Tanggamus, hampir sama dengan pantai di kampung halaman saya

2 thoughts on “Tanggamus, Wilayah Nan Asri

Leave a Reply

