Rawa Jitu V.1

Sebenarnya ini bukan dalam rangka jalan-jalan. Tapi dalam rangka pekerjaan. Saya berangkat hari kamis pagi, sekitar jam 06.00 wib dari kota Bandar Lampung. Berhubungnya saya punya kesempatan buat jepret-jepret, saya jepret saja hal-hal yang menarik dari tempat tersebut. Saya menempuh jalan darat sekitar 8 jam, dan ditambah melalui jalan air yaitu menggunakan kapal sekitar 1 jam. Saya ke rawa jitu hanya dua orang, jadi untuk sopir saya harus gantian dengan teman saya tersebut, berikut jepretan saya ketika di rawa jitu, sisanya besok, šŸ™‚

Rawa Jitu itu merupakan sebuah komplek perumahan. Kompleknya berupa rawa-rawa yang dipetak-petak atau dibagi-bagi menjadi beberapa bagian. Untuk menghubungan antar lokasi, kita menggunakan perahu. Bagaimana? Sahabat palanta tertarik kesini?

7 thoughts on “Rawa Jitu V.1

Leave a Reply

