Kembali Jadi Perantau

Sudah lama tidak ngeblog, sebenarnya kangen juga, ini  saya lakukan bukan dengan sengaja, tapi karena berbagai macam kesibukan. Sekarang saya berada di Lampung, dalam rangka pekerjaan. Jadi selama enam bulan ke depan saya akan tinggal  di Lampung. Semua sahabat palanta pasti sudah tahu, kalau lampung itu merupakan provinsi paling ujung di Pulau Sumatra.

Saya merasakan Lampung itu sama seperti Jakarta dalam hal kehidupan masyarakat. Disini mayoritas penduduknya menggunakan bahasa Indonesia. Jarang saya menemukan orang yang berbicara menggunakan bahasa daerah. Tapi dalam hal suasana perkotaan, hampir sama seperti kampung halaman saya , kota Padang.

Bagi sahabat palanta yang ingin ke lampung, silahkan. Katanya banyak tempat wisata, tapi saya belum sempat buat mengunjungi tempat-tempat tersebut. Mungkin besok-besok ini saya akan jalan-jalan, dan fotonya akan saya upload diblog ini.

2 comments

Leave a Reply

