Jalan-Jalan V.1 Part 1

Baiklah, ternyata dari postingan saya  kemarin, banyak yang penasaran bagaimana air terjun curug dago. Kali ini akan saya coba posting foto-foto hasil jepretan saya, walaupun dengan kamera HP, tapi bisalah mengobati rasa penasaran sahabat palanta. Berhubung foto-fotonya terlalu banyak, maka akan saya bagi menjadi 3 part. Untuk part 1 ini, saya akan tampilkan foto-foto pemandangan menuju air tejun curug dago.  Mari menikmati part yang pertama.

Sekian dulu untuk part 1, selanjutnya bakal bersambung di part 2, selamat menikmati. 🙂

16 thoughts on “Jalan-Jalan V.1 Part 1

  1. suasana asrinya menghantar ke part 2 ya Bud, alam kita indah ya, yang dekat yang jauh punya keunikannya sendiri.Lorong di gambar ke 7 dan 9 unik, salam

  2. Jalan-jalan ke daerah pedesaan yang masih asri dengan udara segarnya, pasti sangat berkesan. Terlebih lagi sambil berjalan-jalan juga mengenal kuliner daerah setempat. Pematang sawah coklat itu sangat artistik jika dilihat dari atas.

Leave a Reply

