Air Terjun Curug Dago ( Dalam Tulisan )

Sebenarnya kemarin saya jalan-jalan ke air terjun curug dago. Kira-kira 2 KM dari tempat kos saya. Foto hasil dari jalan-jalan sudah banyak saya jepret. Tinggal saya edit sedikit, tapi berhubung kali ini saya agak malas buat edit dan upload foto, saya cerita-cerita dulu tentang air terjun curug dago.

Siapa yang pernah ke Bandung, pasti tahu dago. Paling tidak sering lewatlah, sebenarnya tempat wisata di dago masih banyak, ada taman hutan juanda, bukit bintang ( lebih indah kalau kita kesini malam hari ), tempat wisata kuliner di dago pakar. Nah, kemarin saya jalan-jalan ke air terjun curug dago. Air terjunnya masih alami, setahu saya tempat ini agak jarang dikunjungi oleh para wisatawan. Tempat ini kurang terawat, jalan akses menuju kesana agak curam, dan berbahaya. Apabila kita tidak berhati-hati, maka kita bisa terpeleset.

Ini kali kedua saya kesini. Terakhir saya ke air terjun curug dago 1 tahun yang lalu, tepatnya pertengahan bulan januari tahun 2011. Kalau dirawat, tempat ini bisa menjadikan objek wisata yang menjanjikan. Untuk menempuh tempat ini sangatlah mudah, tapi mobil tidak bisa masuk ke tempat ini. Untuk foto-fotonya, Insya Allah akan saya upload besok.

 

25 comments

Leave a Reply

