Makanan V.2

Sebenarnya saya bukan mengalihfungsikan blog saya ini menjadi blog kuliner. Tapi foto makanan yang posting diblog ini merupakan sebagian dari beberapa agenda postingan. Kalau saya mengunjungi tempat makan menarik, maka saya akan berbagi disini. Dan sekarang saya akan berbagi tentang ayam bakar TABIR ( Talago Biru ). Ini merupakan makanan dari Padang. Dengan bumbu yang khas, bau makanannya sangat menyengat hidung. Selain ayam bakar, juga tersedia ikan bakar,Β  ikan bawal goreng, ikan nila goreng, tapi saya lebih suka ayam bakarnya. Biasanya saya makan ayam bakar ditemani dengan telor dadar. Warung ini terletak di simpang Dago, tepatnya antara Bank BJB dengan PUSAIR. Berikut penampakannya..

Ayama Bakar Dengan Telor Dadar

Ada Nasi, Kol, Mentimun, Sambal “Lado”

15 thoughts on “Makanan V.2

  1. Bud, saya dari kecil sudah makan di “Talago Biru” aslinya di Pasar Simpang Haru. Restoran yang saya idam-idamkan kalau pulang kampuang….he3 πŸ™‚

Leave a Reply

