Makanan V.1

Untuk kali ini dan ke depannya, saya akan mencoba untuk postingan makanan. Tempatnya disekitar bandung, dekat kos saya. Siapa yang lagi tinggal di bandung, dan lagi jalan-jalan ke bandung, silahkan saja untuk mampir. Harganya standar mahasiswa, rasanya boleh dibilang standard restoran. Berikut Penampakan makan malam saya tadi malam.

Warungnya terletak di Cisitu Lama, depan Indomaret. Kalau masih tidak tahu, patokannya Pusdiklat Geologi. Disana terdapat beberapa menu, ada ayam cobek, ayam pop, iga bakar, sop ayam, dll. Kebetulan malam tadi saya mencoba ayam cobek.

Ayam Cobek Masih Utuh

Ketika Si Ayam Cobek Habis

Ditemani Dua Adik Kelas

22 thoughts on “Makanan V.1

  1. cerita dulu ya mas,
    ……
    blog wordpress yang pertama kali saya kelola adalah tentang kuliner di daerah cirebon, tapi sayang karena sekarang sudah jarang berkuliner, blognya jadi terlantar begitu saja. juga karena anggaran yang tidak ada postnya untuk kuliner hihik jadi sedih…

    semoga dengan adanya blog mas Budi, apalagi membaca janjinya, tentang akan menulis kuliner, semangat kuliner saya bangkit lagi…. hidup kuliner

    • semangat mas anriyan, wisata kulinernya jangan terlalu mahal-mahal, harga standar aja mas, berhubungun saya mahasiswa, jadi semua makanan yang post disini merupakan harga standar mahasiswa, πŸ™‚

  2. ew, kalo masalah kuliner ga akan ada habisnya sob..
    sipp dah, lanjutkan sob, semoga sukses buat wisata kulinernya. hehe
    ditunggu kuliner2 selanjutnya sob, kali aja ane dapet makan gratis. kekeke πŸ™‚ #plakk
    happy blogging sob

  3. setuju sama Hesty, ngapain piring kosong di foto πŸ˜€

    aku suka piring , ijo royo royo … di sana memang surga buat lidah ya, ke mana mana dan mau makan menu apa saja pasti mudah

Leave a Reply

