Palasari

Rencana awal saya ke palasari cuma ingin bertemu teman SMA yang lagi study tour di Bandung. Tapi setelah 2 jam lebih saya menunggu, teman saya tersebut tidak kunjung datang. Saya putuskan saja untuk potret-potret. Sedikit informasi, Palasari merupakan pasar buku bekas di Bandung.

Karena saya naik angkot dari dago, berikut rute menuju Palasari

1. Naik angkot Dago – Kalapa, turun di Jalan Lengkong, ongkos Rp. 3.000

2. Naik angkot Kalapa – Buah Batu, Turun di Palasari, ongkos, RP. 2.000

Pintu Masuk Palasari

Salah Satu Sudut Pasar Palasari

Tumpukan Buku Bekas

Sambil Menunggu, Saya Menikmati Kelapa Muda

Kelapa Muda

Kelapa Muda Yang Terakhir

24 thoughts on “Palasari

  1. Saya beberapa kali ke Palasari hunting buku. Disini banyak ketemu buku-buku tua yg sekarang sdh tak diterbitkan lagi. Saya punya buku biografi Soekarno yg ditulis Ciny Adams dari Palasari

  2. suka foto fotonya, terutama buku bekas yg menumpuk jadi teringat aku dulu suka hunting buku bekas ke semarang buat keperluanku juga murid muridku

    kemecer lihat kelapa mudanya

  3. Saya nggak tahu tempat ini. Hahahaha… wawasan saya tentang tempat-tempat keren semacam ini memang kurang sekali… Maklum lah, saya hanya beberapa kali ke Bandung, dan itu pun waktu kecil.

Leave a Reply

