Lalai Yang Berakibat Fatal

Mungkin sebagian dari sahabat palanta sudah mengetahui tragedi tabrakan maut yang terjadi di jakarta. Disini saya hanya mencoba mengulas beberapa dampaknya saja, bukan melaporkan bagaimana proses terjadinya peristwa tersebut. Tabrakan yang mengakibatkan beberapa orang meninggal. Bayangkan, hanya dengan sekali tabrak, sekitar 8 orang harus kehilangan nyawa.

Peristiwanya terjadi di jakarta, seorang pengendara mobil xenia menabrak sebuah halte. Halte yang sedang di singgahi pengunjung untuk menunggu angkutan, harus menjadi kamar jenazah sementara. Bagi sahabat palanta yang menggunakan blackberry, mungkin sudah mendapat kiriman video para korban. Bahkan masih ada yang sedang sakratul maut. Saya pun tidak sanggup melihat video tersebut.

Setelah di telesuri oleh pihak yang berwajib, ternyata si pengendara mobil xenia berada di bawah pengaruh obat terlarang. Di tambah pengaruh musik yang dan laju mobil yang sangat kencang. Sekarang ini, mungkin para pejalan kaki tidak lagi nyaman melakukan aktifitas mereka. Walaupun mereka berjalan di tempatnya, tapi tetap saja bahaya mengancam mereka. Satu pesan, hati-hati ketika berjalan kaki dan ketika membawa kendaraaan, jangan lalai, perhatikan keadaan kondisi sekitar.

Advertisements

22 thoughts on “Lalai Yang Berakibat Fatal

  1. iya ajo. miris sekali melihat berita tentang kecelakaan maut itu. dan yang menyedihkan saat melihat wajah sang penabrak yang seolah2 tak melakukan apa2. mungkin karena pengaruh narkoba ya. semoga dia mendapat hukuman yang setimpal

  2. terus terang sy ketinggalan berita..:( baru tahu td pagi di ktr…pas lihat videonya …ughh amppuuunnn…koq bisa ya? cewek lagi…. 😦

  3. Menyedihkan memang, meski yang namanya musibah kita sendiri tidak pernah menduga kapan dan dimana bakal terjadi, tapi tidak ada salahnya untuk lebih waspada.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s