Ketika Saya Menulis

Baiklah, lupakan masalah kegagalan kemarin. Jangan terlalu lama terpuruk dalam kegagalan, mari bangkit, jalan menuju sukses itu masih ada. Salah satu yang membuat saya tenang ketika terjadi masalah adalah menulis. Menulis bagi saya adalah sebuah tindakan untuk melupakan semua masalah, dan dengan menulis saya bisa berbagi dengan sahabat palanta.

Sekarang saya sedang berusaha menulis sebuah buku, yang bergenre fiksi. Buku yang merupakan pengalaman pribadi saya, yang mempunyai banyak cerita inspiratif. Di buku tersebut saya banyak menceritakan orang-orang di kampung saya, yang hidup kekurangan tapi masih bisa semangat untuk hidup.

Bagi saya, kampung halaman merupakan inspirasi menulis bagi saya. Kampung halaman banyak memberikan saya pengalaman hidup, di sana corak pemikiran ada. Dan ketika saya menulis, saya jadi ingat kampung. Semoga suatu saat nanti saya bisa memberikan hal yang terbaik bagi kampung halaman saya.

 

6 thoughts on “Ketika Saya Menulis

  1. kampung halaman …. aku sekarang juga lagi inget kampung halaman, di mana aku dilahirkan dan dibesarkan πŸ™‚

    selamat menulis ya, semoga sukses bukunya πŸ™‚

  2. Amiiin.. semoga sukses bukunya. Inspirasi yang paling kuat memang hal2 disekitar kita yang pasti nyata. Ga perlu pusing ngarang2 lagi, tinggal ceritakan apa adanya..

    Makasih kunjungannya ya..

Leave a Reply

