Terlalu Susah

Sebelumnya saya minta maaf kepada sahabat palanta. Sudah beberapa hari ini saya tidak update blog, alasannya sibuk dengan tugas akhir dan beberapa projek lainnya.  Saya sudah mencoba untuk meluangkan waktu untuk menulis satu atau dua paragraf di blog ini, tapi memang susah.

Bahkan, mbak ely sempat menanyakan saya dalam satu commentnya. Saya memang agak sibuk sekarang mbak, sebenarnya saya punya banyak ide untuk di tulis, punya banyak foto untuk di upload, tapi ya itu tadi, tugas akhir, saya lagi mengejar deadline sidang tanggal 18 januari.

Saya terlalu susah untuk meluangkan waktu sekitar 1 – 2 jam setelah shubuh. Kebiasaan saya dalam ngeblog adalah jam 4.30 sampai jam 06.00 wib. Nah, dalam beberapa hari terakhir, setelah shubuh saya langsung tidur, mudah-mudahan kedepannya saya bisa ngeblog tiap hari lagi.

4 thoughts on “Terlalu Susah

  1. selamat bersibuk ria deh … nggak masalah kok kalau blom bisa ngeblog, yang penting tugas diutamakan dulu , semoga sukses ya 🙂

Leave a Reply

