Resolusi Tahun Ini

Ini merupakan PR dari mbak liza, pertanyaanya cukup banyak, tapi akan saya coba menjawabnya. Baiklah sahabar palanta, langsung saja saya menjawab pertanyaan dari mbak liza

  • Deskripsikan diri Anda dalam 12 kata?
  1. Orang Minang Asli
  2. Hobby Sepak Bola dan Futsal
  3. Suka Bisnis
  4. Agak Pemarah
  5. Suka Warna Putih dan Biru
  6. Suka Berwisata Kuliner
  7. 13 => Angka Favorit
  8. Barcelona => Tim Favorit
  9. Suka Jalan-jalan
  10. Lebih Tertarik Ke Manajemen
  11. Suka Ngeblog
  12. Masakan Padang => Harga Mati, πŸ™‚
  • Sebutkan 12 hal yang ingin anda hindari di tahun 2012 ?
  1. Minta Jajan Sama Orang Tua => Cuma ini yang ingin saya hindari, karena saya ingin mandiri. πŸ™‚
  • Sebutkan 12 hal yang ingin anda lakukan di tahun 2012
  1. Selesai Study
  2. Bekerja
  3. Punya Perusahaan
  4. Membuat Lembaga Kemanusian
  5. Nikah *Kalau Allah Mengizinkan
  6. Lanjut S2

Mungkin hanya itu mbak liza, πŸ™‚

Untuk pertanyaan 3 dan 4 belum bisa mbak, maaf ya mbak liza. πŸ™‚

  1. Apa arti dari nama Anda? => Budiman Firdaus : Orang yang berbudi, πŸ™‚
  2. Apa maksud judul/tagline blog anda, dan kenapa anda memilih kalimat tersebut? => Palanta itu tempat duduk di depan rumah untuk bersantai-santai sambil menikmati minuman. Saya memilihnya karena saya orang minang
  3. Apakah anda pecinta binatang? Jika iya, binatang apa yang anda sukai? => Ya, Ikan
  4. Apa yang paling Anda takuti di dunia ini? Hantu dan Ketinggian
  5. Apa yang paling tidak Anda sukai? => Tempat-tempat kotor
  6. Apa yang anda lakukan untuk menjaga lingkungan? => Jangan buang sampah pada tempatnya. Kalau saya lagi makan atau minum, lalu tidak ada tempat sampah, maka saya menyimpaanya di kantong terlebih dahulu.
  7. Sebutkan 1 orang yang paling anda cintai! => Dua orang bagi saya mbak, Ayah dan Ibu saya
  8. Apa yang anda lakukan untuk menjaga kesehatan anda? => Olahraga, saya futsal 1 kali seminggu
  9. Apa yang anda ketahui tentang Palestina? => Negara islam yang sedang di jajah israel
  10. Apa hobi Anda? => Futsal, Sepak Bola
  11. Apa motto hidup anda? => “ORANG MESTI MENGUATKAN DIRI TANPA KEHILANGAN KELEMBUTAN HATI”

    β€œOrang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah. Menulis adalah bekerja untuk keabadian.”

  12. Tahukah anda tentang disabilitas? Apa pendapat anda tentang penyandang disabilitas? => Tidak tahu mbak

Demikian PR dari mbak liza. Maaf belum bisa memilih blogger lain mbak, ini dikarenakan kondisi saya yang lagi sibuk, πŸ™‚

3 thoughts on “Resolusi Tahun Ini

Leave a Reply

