Untuk Anda Para Penggemar Ikan Hias

Bagi anda para penggemar ikan hias, lebih khususnya yang tinggal di wilayah bandung, atau yang tinggal diluar bandung juga bisa berkunjung ke tempat ini. Tempat ini merupakan salah satu dari tempat yang menjual ikan hias di daerah bandung, tempat terletak di samping pasar kosambi. Berikut hasil jepretan saya di pasar ikan hias kosambi..

Silahkan Di Pilih Ikannya

Juga Menyediakan Pakan Ikan

Maaf Ya Buk, Lagi-Lagi Fotonya Saya Ambil Dari Belakang

Bagi anda penggemar ikan hias, silahkan berkunjung ke tempat tersebut. πŸ™‚

8 thoughts on “Untuk Anda Para Penggemar Ikan Hias

  1. yg pasti tempatnya jauuuuhhh bgt dr tempat tinggalku

    ikannya cantik cantik ya , pasti penulisnya juga lagi mau beli ikan, atau pakanannya πŸ™‚

  2. ikannya cantik, eh ikan cantik? Maksudnya bagus kelihatannya… Saya senang lihat ikan hias, tapi tidak bisa pelihara karena kalau ikan itu ada di tangan saya dijamin mati dalam kurang dari dua hari… (trauma pelihara ikan)

  3. Wahh.. Kebetulan saya lagi nyari”…
    Gini kang.. Saya udah bosan piara aligator.. Udah gede”.. 30cm kuang lebih.. Gemuk lagi.. Boleh ga di tuker sama ikan” hias yang lucu lucu gitu.. Klo boleh nanti saya main ke tempat akang..
    Soalnya aquariumnya juga udah sempit… Please… Bisa gaaa… πŸ™‚

Leave a Reply

