Tiki Taka

Baiklah, kali ini saya akan membahas pertandingan yang berlangsung jam 4 pagi tadi. Salah satu diantara rekan blogger pasti menyaksikan pertandingan barusan. Apapun komentar anda , kita sudah menemukan pemenangnya. Apapun hasilnya harus diterima.

Barcelona, berhasil memenangkan pertandingan panas tadi pagi. Dengan permainan tika takanya, barca berhasil membungkam publik tuan rumah. Sebenarnya saya bukan seorang analisis sepak bola yang baik, tapi saya hanya seorang penggemar FC. Barcelonaa. Bagi saya permainan barca atraktif, nyaris tanpa cela, passingnya akurat, ketenangan, semuanya ada pada Barcelona.

Barcelona menang dengan skor 3 – 1, dengan rincian 3 untuk Barcelona dan 1 untuk Real Madrid. Gol madrid dicetak oleh karim benzema, sedangkan barca di sumbangkan oleh alexis, fabregas, dan gol bunug diri marcelo. Selamat atas kemenangan barcelona, ini membuktikan persaingan untuk juara semakin kuat.

Bravo FC. Barcelona

9 comments

  1. Sial, saya benci sekali Jerman kalah ama Spanyol. Saya jadi teringat Piala Dunia lalu. 😑

    Dan lagi pula, bukankah yang benar adalah “Tiki Taka”? ❓

Leave a Reply

