Tempat Sarapan Pagi Di Sangkuriang Bandung

Untuk memenuhi janji saya yang kemaren, saya akan memberi tahu tempat sarapan yang saya kunjungi tiap pagi. Sebenarnya ini merupakan salah satu dari tempat sarapan yang sering saya kunjungi. Pertama di Simpang Dago tepatnya di tempat Uda Pero, jual lontong padang, biasanya saya beli lontong disini tiap hari minggu pagi, sebelum pergi pengajian. Ada juga warung lontong Lima Saudara, saya biasanya menyebutnya Pak Lapai, tempatnya di Gasibu, saya makan disini tiap hari sabtu, setelah main futsal. Foto-fotonya menyusul ya, :-). Sekarang saya akan menampilkan tempat sarapan yang dekat kos saya, di daerah Sangkuriang, tepatnya di kantor Dinas Psikologi TNI AD Bandung, berikut jepretannya, πŸ™‚

Gorengan

Ada Jual Soto dan Mie Ayam

Maaf ya buk, fotonya saya ambil dari belakang, πŸ™‚

Demikianlah hasil jalan-jalan saya tiap pagi, inilah tempat sarapan saya, bagaimana dengan tempat sarapan anda? Mari berbagi,…

18 thoughts on “Tempat Sarapan Pagi Di Sangkuriang Bandung

  1. saya lima tahun di Bandung tapi nggak ‘ngeh’ dgn tempat2 makanan yang enak dimana….maklum krn wktu itu msh anak kost kali ya…..
    salam kenal dan salam persahabatan !

  2. foto yg pertama laris benar jualannya ya πŸ™‚

    sarapan paling enak bg kami ya di rumah , terjamin segalanya πŸ™‚ ….. (soalnya di sini nggak ada warung mladher kayak di tanah air πŸ˜‰ )

  3. kalo pagi-pagi itu, enaknya makan onde-onde isi kacang ijo plus secangkir kopi panas.. hmmm, sempurna.. hahahaha.. πŸ˜›

    ayoo posting tentang lontong padang mas.. jadi pengen tahu, lontong padang versi Bandung sama Palembang itu sama atau gk..

Leave a Reply

