Tukang Kerupuknya Kemana Ya??

Seperti biasa, setiap pagi saya jalan-jalan. Tujuan utamanya untuk beli sarapan, disamping itu, tujuan saya jalan-jalan untuk cari foto-foto yang menarik untuk diposting diblog ini. Untuk foto tempat saya beli sarapan, Insya Allah besok saya posting di blog ini.  Baiklah, tema hari ini adalah kerupuk. Yap benar, rekan-rekan pasti kenal  apa itu kerupuk. Kerupuk merupakan teman makan yang paling asyik. Foto yang saya ambil kemaren ini cuma gerobaknya saja, saya tidak tahu kemana sang tukang kerupuk. Berikut hasil jepretan saya, 🙂

Kang, Mau Beli Kerupuk …

12 thoughts on “Tukang Kerupuknya Kemana Ya??

Leave a Reply

