Makanan Tradisional

Kemaren saya berkunjung ke tempat kos teman kuliah saya, tepatnya di wilayah pelesiran. Bagi yang tinggal di Bandung pasti tahu daerah ini, atau bagi yang pernah berkunjung ke kebun binatang di bandung pasti juga tahu daerah ini. Saya pergi berdua, kira-kira 100 meter menjelang kos teman saya, teman saya yang ikut pergi sama saya membeli makanan tradisional, yang saya sendiri tidak tahu namanya. Berikut hasil jepretan yang saya ambil kemaren.. 🙂

Penampakan Pertama

Penampakan Kedua

Itu Makanan tradisional yang saya temukan di Bandung, bagaimana dengan daerah anda? Mari berbagi informasi makanan tradisional. 🙂

7 thoughts on “Makanan Tradisional

  1. Jo, makanan tradisional warna-warni terang begitu kelihatannya enak, tapi hati2 juga. Sebab gak jarang dibuat dengan menggunakan pewarna yg bukan makanan…

Leave a Reply

