Dan Cisitu Pun Macet

Bagi rekan-rekan bloger yang pernah tinggal di Bandung, apalagi yang berdomisili di daerah Dago, Plesiran, pasti tahu daerah Cisitu. Cisitu itu ada dua, Cisitu Lama dan Cisitu Baru. Kemaren saya jalan-jalan sore, sekalian untuk scaner beberapa berkas. Sambil jalan saya kepikiran untuk mengabadikan salah momen kemacetan di Cisitu, sebenarnya hampir tiap sore terjadi kemacetan, ini dikarenakan jalan yang sempit di tambah adanya mobil-mobil yang parkir dipinggir jalan. Berikut hasil jepretan saya..

Lokasinya di Cisitu Lama

Nah, ada lagi yang lebih menarik. Waktu saya  ngescan di warnet di daerah Cisitu Lama, saya membaca sebuah himbauan. Tapi setelah saya amati secara detail, timbul pertanyaan bagi diri saya. Ini kalimat  imbauan atau kalimat suruhan?? Silahkan rekan-rekan artikan sendiri..

Kalimat suruhan atau kalimat imbauan??

7 thoughts on “Dan Cisitu Pun Macet

  1. Haaaa itu perintah,,,dan kalau saya disuruh buka sandal dan sepatu, mending ngak jadi masuk, jika saya turuti….terus sandal dan sepatu saya hilang yang tanggung jawab siapa???

  2. Oh yeah, Cisitu, Plesiran, Tubagus Ismail, dan Kebon Bibit adalah tempat kosannya anak2 ITB. :mrgreen:

    Dan saya benci sekali kalo di Cisitu Lama situ ada mobil yang parkir di pinggir jalan. 😡 Kesannya mereka itu bodoh, egois, dan bermuka tebal. Lha wong jalan segitu kecil masih juga diparkiri!! 😡 Orang macam apa yang parkir di sana?? 😡

Leave a Reply

