Pulang Kampung, Waktunya Berburu Makanan

Momen ini yang tidak akan saya lewatkan adalah ketika saya pulang kampung. Ini adalah momen yang sangat spesial, momen ini akan saya manfaatkan untuk mencari makanan yang tidak di jual atau sangat langka sekali di Bandung#kayak binatang aja πŸ™‚ . Baiklah pembaca yang budiman#sok bijak :-), berikut ini adalah hasil perburuan makanan saya ketika lebaran kemaren, selamat menikmati hidangan di palanta ini :-)….

SalaΒ Bulek, Makanan Khas Pariaman Yang Terbuat Dari Tepung, Di Bandung Belum Ada Saya Temukan

Lamang Tapai

Lontong Gulai Cubadak “Nangka” Kalau ini banyak di Bandung

Lontong Gago-Gado Pakai Karupuak Jangek

Lontong Gulai Cubadak Pakai Sala Bulek

Sate Pariaman, Yang Terkenal Dengan Kuahnya Yang Berwarna Merah

Baik, sekian dulu wisata kuliner saya, ke depannya saya berencana melakukan wisata kuliner tempat saya tinggal sekarang, Bandung. Mudah-mudahan ada yang menarik untuk dibagikan.. πŸ™‚

22 comments

  1. aduh .. foto fotonya bikin lapar nih πŸ™‚

    pulang kampung memang saat yg menyenangkan untuk melampiaskan keinginan berkuliner masakan dr kampung halaman πŸ™‚

  2. Ketika saya merantau kerja di Kaltim, tiga anak sekolah di Bandung, jika pulang liburan tujuannya satu memperbaiki gizi, he he he maklum uang sakunya pas-pasan. Jajanan makanan di kampung halaman memang enak dan sedap ya.

  3. Begitupun jika kita sering melihat bangunan banguna tua yang sudah lama ditinggalkan, sudah pasti mempunyai karakter dan β€œrasa” yang berbeda pula ketika kita masuk dan meresapinya.

Leave a Reply

