Kenapa Saya Memilih Android??

Ketika pangsa pasar smartphone di banjiri oleh blackberry, smartphone asal kanada ini, hampir seluruh warga Indonesia#yang punya uang, menyatroni toko-toko penjual blackberry tersebut. Mereka berbondong-bondong membelinya, bahkan antrinya sudah seperti antri BLT atau sembako.. πŸ™‚

Gambar Saya Ambil Di Sini

Nah, walaupun saya tidak menaruh minat untuk membeli blackberry#sebenarnya gak punya uang sih :-(, tapi saya menaruh simpati terhadap smartphone yang satu ini. Ini dikarenakan banyak pengusaha sudah terbantu dengan keluarnya smartphone ini sampai keluarnya Android.

Kenapa dengan Android? Sistem operasi besutan dari om google ini sekarang ini lagi naik daunnya di pasaran smartphone. Samsung merupakan salah satu vendor yang berani mengembang aplikasi ini di smartphone mereka. Saya menggunakan Samsung Galaxy Mini yang berwarna putih. Berikut alasan saya menggunakan samsung galaxi mini :

  • Sistem Operasinya bersifat open source, jadi siapapun berhak untuk mengembangkan, ini sama seperti linux
  • Semua aplikasi dari Android ini dapat didownload di market Android secara free
  • Dari sisi harga tentu lebih murah, πŸ™‚
  • Banyak aplikasi-aplikasi yang menarik.

Demikian hasil review saya tentang Android, sekarang bagaimana pendapat rekan blogger sekalian??

12 thoughts on “Kenapa Saya Memilih Android??

  1. entah ya, sampai sekarang aku belum tertarik pakai smartphone. masih pakai hp jadul hehe. alasannya sih, ya karena pakai hp jadul aku masih bisa beraktivitas dengan baik. kalau internetan juga nggak pernah pakai hp, pakai laptop aja. hehe. tiap orang beda-beda ya πŸ™‚

  2. wah iya, aku juga mulai tertarik sama smartphone, tapi lebih ke blackberry, soalnya saya lagi membangun bisnis jualan online, butuh smartphone biar tau kalo ada pesanan2 melalui pesbuk ato tuiter… πŸ˜€ tapinya indak punyo pitih πŸ˜†
    salam kenal yo da πŸ˜€

Leave a Reply

