Ibu dan Makanan Favorit Saya

Entah kenapa, akhir-akhir ini saya selalu kampung halaman. Pasti ada saja hal-hal yang membuat saya teringat rumah, orang tua, adik-adik, keluarga besar, dan teman-teman sepermainan. Satu hal yang paling saya ingat adalah makanan. Ingat makanan maka saya akan ingat Ibu saya, saya biasa memanggilnya MAMA, tapi di hp saya, saya kasih nama UMI. Saya sebenarnya lebih senang manggil umi, selain bagus, umi merupakan bahasa arab dari ibu.

Makanan ibu saya  yang paling saya sukai adalah ikan bakar, disamping gulai santan dan samba lado. Sampai-sampai, untuk menyalurkan hobby memasaknya, ibu saya membuka warung nasi. Alhamdulillah warung nasinya laris, sudah banyak tahu. Jadi saya tidak perlu lagi susah minta tolong sama ibu untuk membuatkan makanan favorit saya. Kalau saya lapar, tinggal ambil saja di warung nasi

2 thoughts on “Ibu dan Makanan Favorit Saya

Leave a Reply

