Buah Itu, Kalau Sudah Waktunya Pasti Akan Jatuh Juga

Judul yang cukup  panjang, tapi sangat berkaitan dengan kondisi saya sekarang ini. Saya selalu berusaha untuk meyakinkan diri sendiri dan teman-teman di sekitar kita, tidak ada orang gagal dalam hidup, kalau pun ada itu cuma sebagai loncatan. Bahkan sebaliknya, teman-teman saya banyak memberikan dukungan, kita pasti bisa, kalau sudah di sini, tidak ada kata menyerah. Hidup menatap ke depan dengan melihat bagaimana masa lalu kita.

Manusia Itu Belajar Dari Masa Lalu, dan Hidup Untuk Masa Depan

Perjuangan demi perjuangan sudah saya lalui dengan teman-teman, walaupun ada sedikit konflik, itulah yang kerja sama team. Terkadang sulit menyatukan dua pemikiran yang berbeda. Tapi percayalah, kita tidak perlu buru-buru mengejar suatu hal. Kita pasti akan bisa mandapatkannya, sesuai judul saya di atas, buah di pohon itu, kalau sudah waktunya pasti akan jatuh juga. Begitu juga dengan kita, kalau sudah waktunya kita sukses, maka kita akan sukses. Ingat, ini harus diiringi dengan usaha dan do’a secara bersamaan.

Leave a Reply

