Nol (0) –> Awal Kehidupan

Sedikit matematis judul postingan saya kali ini. Bukan karena saya seorang ahli matematik atau apa, saya hanya merepresentasikan bagiamana kita atau orang-orang lain akan memulai sukses di bidangnya masing-masing.  Orang-orang sukses di muka bumi ini pasti tidak langsung dapat nilai 100 atau langsung sukses. Mereka harus melalui tahap-tahap, setiap tahap itu mempunyai nilai tersendiri, dan akan berpengaruh terhadap apa yang di tujunya.

Mengapa saya memilih angka 0, ini di karenakan angka 0 merupakan angka awal, angka pertama dalam bilangan modern. Dalam dunia IT atau elektro, setiap perhitungan pasti di mulai dari 0, walaupun aneh, tapi itu lah hidup sebenarnya. Nol (0) titik dimana seseorang mulai mencari tujuannya, titik dimana kita mulai menentukan tindakan serta keputusan kita. Apapun itu dasarnya, apabila kita ikhlas dalam menjalaninya dan dengan usaha yang keras, pasti kita akan sukses.

Dari sini saya mencoba menyimpulkan, apapun bidang anda, cobalah untuk menentukan titik 0. Karena di sinilah anda bisa menentukan arah hidup. Tidak di angka 2,3,4, atau bahkan angka 100.

Leave a Reply

