Antara Waktu dan Komitmen

Sampai kapan pun manusia hanya bisa berencana, yang akan menentukan bisa terlaksananya rencana tersebut adalah Allah. Rencana yang kita atur merupakan sebuah komitmen yang akan kita jalankan ke depannya. Rencana tersebut harus di iringi pemilihan waktu yang baik. Ibaratnya waktu dan rencana merupakan dua kosa kata yang seiring dan sejalan.

Jauh-jauh hari kita mungkin sudah mengatur apa saja yang akan kita lakukan ke depan. Nah, sekarang bagaimana sebuah rencana berjalan dengan baik? Untuk itu kita harus mensinkronkan antara waktu dengan rencana. Kenapa di sini saya menyebut rencana dengan komitmen? Komitmen merupakan suatu tindakan yang sudah kita putuskan,  harus kita laksanakan dan akan membuahkan hasil yang positif bagi kita.

Apabila kita menghargai komitmen atau rencana, maka kita menghargai waktu. Saya bukannya sok-sok bisa mengatur waktu dan bisa menggunakan dengan baik. Tapi setidaknya dengan kita bisa mengelola manajemen waktu dengan baik, maka akan di jamin semua rencana atau komitmen dari awal bakal terlaksana. Semoga Bermanfaat..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s