Hapa Kaji Dek Di Ulang, Hapa Jalan Dek Di Tampuah

Hapa Kaji Dek Di Ulang, Hapa Jalan Dek Di Tampuah”. Begitulah pepatah minang yang sering saya ingat, kalau tidak salah artinya seperti ini : ” Hafal Ilmu Karena Sering Di Ulang, Hafal Jalan Karena Sering Di Tempuh”. Pepatah ini sangat berdampak kepada ilmu yang saya pelajari. Salah satunya software altium, altium merupakan software untuk membuat rangkaian skematik sekaligus membuat PCBnya. Saya menggunakan software tersebut ketika membantu teman kos saya dalam membuat rangkaian tugas akhirnya. Nah, setelah beberapa bulan kemudian, saya lupa bagaimana cara menggunakan software tersebut, ini di karenakan saya tidak pernah lagi menggunakan software tersebut. Sekarang mau tidak mau, saya harus belajar dari nol lagi, cari-cari tutorial, oprek-oprek software tersebut.

Leave a Reply

