10 Hal Tentang Saya ( PR Dari Kak Rina )

Sebelumnya maaf pada kak rina, baru kali ini pr ini budi posting. Lagi sibuk kak, ngurusan sedikit bisnis, ngurusin tugas, ngurusin tugas akhir.  Tapi akhirnya di posting juga. Baiklah, ini dia 10 hal tentang saya (walaupun agak narsis dikir ) hehe..

1. Saya Sangat Suka Sepak Bola

Entah kenapa, saya sangat suka pada olahraga yang satu ini. Sampai sekarang saya masih bermain bola, walaupun saya pernah mengalami masalah pada tangan, serta mengalami kecelakaan ketika pulang latihan, tapi saya tetap mencintai olahraga ini. Bagi saya sepak bola merupakan suatu hal yang dapat memperluas pergaulan. Dengan sepak bola saya bergaul dengan anak pejabat, bahkan dengan petani sekalipun. Sepak bola itu olahraga semua golongan.

2. Putih dan Biru

Itu dua warna yang sangat sukai. Bisa jadi kombinasi kedua warna itu juga saya suka. Bahkan saya memiliki koleksi baju putih dan biru lebih banyak dari baju yang berwarna lain. Bagi saya warna tersebut sangat menyenangkan untuk di pandangi dan nyaman untuk di pakai. 

3. Iwan Fals, Peterpan, Supermen Is Dead

Merupakan pemusik favorit saya. Saya sangat suka lagu iwan fals karena bertemakan sosial, saya orang yang sangat peduli lingkungan, begitu juga dengan Supermen Is Dead. Untuk peterpan saya suka kerena lirik lagunya itu sangat mantap.

4. Jalan-jalan

Ini kebutuhan bagi saya. setelah saya bergelut dengan pekerjaan-pekerjaan saya, saya butuh hal untuk menenangkan pikiran. Yap, dengan jalan-jalan semuanya bakal tenang. misi saya adalah mengunjungi Raja Ampat Papua.

5. Wisata Kuliner

Saya orangnya tukang makan, ini hal yang sangat sukai. Malahan kalau saya pulang kampung, maka saya akan mencari makanan yang tidak di jual di bandung. 

6. Barcelona

Ini klub favorit saya, permainan sepak bola modern. Atraktif, nyaris tanpa cela, menghibur. 

7.  Manajemen

Saya suka jurusan ini, walaupun saya kuliah di jurusan teknik komputer. Bagi saya manajemen merupakan sebuah jurusan yang sangat mendukung hoby saya. Malahan saya berencana untuk ngambil S2 Manajemen. 

8. Kacang

Saya suka makanan yang berbau kacang, baik gado-gado, peyek dan lain-lain..

9. 13

Itu angka favorit saya, kostum futsal saya menggunakan no 13…

10. Celana Gunung ( Celana Banyak Kantong “Saku” )

Nyaman, itu alasan saya memakai celana tersebut..

 

Sebenarnya masih banyak lagi, tapi karna kak rina cuma minta 10, cuma 10 yang saya kasih tahu…

 

Karena saya tidak sempat untuk tag ke blogger lain, maaf ya kak, 🙂

 

One thought on “10 Hal Tentang Saya ( PR Dari Kak Rina )

Leave a Reply

