IDP Menghipnotis Dengan Teknologi

Zaman sekarang merupakan eranya teknologi modern. Tidak dapat di pungkiri lagi, apapun aktivitas kehidupan kita, pasti di warnai dengan teknologi. Bagi kita teknologi merupakan kebutuhan yang sangat vital. Tidak ada teknologi, maka kita merasa hidup seperti zaman dahulu.

Salah satu bidang kehidupan yang di rasuki teknologi adalah bidang musik. Musik merupakan hiburan pagi umat manusia di muka bumi ini. Saya rasa musik dan teknologi itu merupakan suatu hal yang sejajar. Atau dalam istilah biologi bisa juga kita sebut dengan simbiosis mutualisme. Kenapa tidak, musik selalu membutuhkan teknologi untuk menghasilkan musik-musik yang berkelas. Dan sebaliknya, kita juga membutuhkan teknologi untuk mendengarkan musik, baik itu menggunakan mp3, mp4 dan lain sebagainya.

Lagu IDP yang terbaru merupakan lagu yang sarat dengan teknologi. Mungkin teman-teman semuanya sudah menonton video klip dari lagu hipnotis IDP ini. Saya sebagai orang berkutat dengan teknologi sangat salut dengan video klip IDP ini. IDP tidak hanya mengutamakan sisi teknologi, banyak sisi-sisi lain yang di tonjolkan dalam video klip terbaru IDP ini. Misalnya saja tentang bagaimana keindahan alam Indonesia. Dengan menggunakan teknologi, IDP dapat berpindah-pindah dari suatu tempat ke tempat yang lain dengan menggunakan teknologi. Ini bisa jadi sebagai salah satu sarana untuk memasarkan potensi pariwisata yang kita miliki.

Hal yang di tonjolkan dalam video klip IDP ini adalah rasa nasionalisme. Salah satu bagian dari adegan video klip IDP ini adalah ketika IDP berada di tengah-tengah amukan perang kemerdekaan. Di sini bisa kita lihat, bagiamana pahlawan-pahlawan kita dahulu memperjuangakan kemerdekaan. IDP mengangkat hal ini, saya rasa ini merupakan hal yang bagus, dan patut mendapat pujian.

Dari semua adegan yang ada dalam video klip IDP, hal yang menarik bagi saya ketika IDP menyelamatkan bumi dari kehancuran. Waw, fantatis. Saya rasa ini merupakan klimaks dari beberapa adegan yang telah di perankan IDP di videp klik tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s