Bud, Ceritanya Udinnya Mana?

Tenang, cerita Udin Realita Urang Awak masih berlanjut kok. Tapi sabar ya, saya masih binggung mau ngepost cerita Udin dimana. Kalau ngepost disini masih ragu. Rencananya sih saya mau buat blog khusus buat cerita Udin tersebut. Dan Insya Allah cerita udin akan terbit tiap hari senin. Cerita Udin sudah sampai ke bagian 13. Memang kemarin-kamarin sempat saya post sampai yang ke 5. Alhamdulillah sudah sampai ke bagian 13.

Saya pun sedikit kaget, cerita yang saya bikin iseng-iseng, ternyata masih ada peminatnya juga, walaupun saya menggunakan bahasa minang. Hmm, saya jadi semangat untuk melanjutkan seri-seri cerita Udin selanjutnya, tunggu ya teman-teman….

Leave a Reply

