Saya Mau Ngeblog, Tapi Mau Diisi Apa?

Akhir-akhir ini, pertanyaan diatas sering saya dengar. Terlebih teman-teman saya yang menanyakan hal itu. Memang, belakangan ini, saya memang intens ngeblog, mungkin karena banyak ide, atau lagi pengen nulis saja.

Sebenarnya saya tidak pernah merencanakan tentang apa yang akan saya tulis diblog. Semuanya datang tiba-tiba, ide itu datang apa adanya, tidak pernah saya pikirkan, cuma terlintas begitu saja. Memang saya dalam tahap belajar bagaimana menulis yang benar, menulis sesuai EYD, terkadang blog itu tidah harus baku, bebas asalkan sopan.

Menurut saya, tulislah apa yang anda dalam pikiran anda, apapun itu, masalah bola, kuliah, kehidupan, tugas kantor, tugas kuliah, urusan sama pacar anda *kalau punya, atau apapun yang anda yakin bisa dituangkan dalam kalimat, tulis saja. Ingat, tidak ada batasan dalam ngeblog. Asal kita mau, ide-ide itu akan bermunculan.

Leave a Reply

