Magang 5 April 2011

Sebenarnya saya hampir merampungkan pekerjaan magang. Namun karena masih ada beberapa kendala, terpaksa ada beberapa hal yang mesti di perbaiki. Saya sudah memasang komponen untuk form pendaftaran, komponen slideshow, serta beberapa komponen yang lainnya.

Mudah-mudahan pekerjaan di setujui oleh pembimbing magang, dan saya bisa melanjutkan pekerjaan berikutnya atau saya akan memulai menyusun laporan magang. Setidaknya saya harus membuat dua laporan magang, yang pertama versi seamolec, yang kedua versi qitep.

Leave a Reply

