Futsal dan Comlabs

Hari yang cukup melelahkan, untuk hari ini aktifitas di mulai pada pukul 06.00 pagi. Mulai dari sekarang harus membiasakan diri dengan kesibukan. Walaupun belum seberapa. Tapi yang penting, sesibuk apa pun itu, ngeblog harus jalan terus, meskipun tidak bisa tiap hari.

Pagi-pagi saya sudah lari-larian di lapangan futsal, sambil mengiring dan mengocek bola. Olahraga merupakan hal yang penting untuk menjaga kebugaran tubuh. Futsal merupakan salah satu olahraga saya geluti.

Untuk kali ini, saya mencoba mencari kesibukan baru, ikut seleksi calon asisten comlabs. Banyak hal yang bisa di dapat dari sini. Selama beberapa jam saya mendengarkan perwakilan dari divisi tentang apa rencana kerja, hasil yang telah di capai. Namun saya tertarik jadi AJK ( admin jaringan komputer )…….

Leave a Reply

