Database Untuk Joomla 1.5

Kemarin saya melakukan persentasi hasil kerja tempat magang kepada pembimbing. Kebetulan saya sudah berjanji satu sebelum perentasi bahwa saya akan melakuakn persentasi besok hari. Pekerjaan saya di tempat magang adalah pembuatan web seameo qitep in science menggunakan CMS joomla 1.5.

Setelah melakukan persentasi, ternyata ada beberapa hal yang perlu di revisi, di antaranya database buat form pendaftaran, serta saya harus membedakan tampilan buat halaman pada menu home, serta pada halaman menu-menu lainnya. Hal yang sulit adalah bagaimana cara menggabungkan database dengan komponen untuk form pendaftaran, saya pun bingung. Tapi, untuk beberapa waktu ke depan, saya akan berkutat dalam masalah database buat joomla.

Leave a Reply

