Pemain Belakang ( BEK )

Posisi baru, nyaman. Tapi tadi tidak seenak penyerang yang bisa membobol gawang lawan. Posisi asli saya sebenarnya adalah seorang striker atau gelandang. Tapi karena postur saya cocok untuk jadi seorang bek, saya lebih di priotaskan jadi seorang pemain belakang. Jadi pemain belakang harus disiplin, pandai menjaga daerah, sekali-kali kalau bisa melakukan penyerangan ke depan.

Untuk idola pemain belakang, saya punya nama gerard pique, bek andalan barcelona dan timnas spanyol. Bagi saya pique sangat disiplin menjaga daerahnya, dan yang bagus duel bola udaranya. Untuk Indonesia sendiri saya punya nama Hamka Hamzah.

One comment

Leave a Reply

