Bankitnya Kabau Sirah

Sebenarnya saya mau tidur. Tapi mata ini tidak mau di ajak kompromi, untuk mengisi kekosongan waktu, saya ngeblog deh. Oiya, saya tidur cepat, karna ntar malam tim favorit saya ” Barcelona ” akan menentukan nasibnya di kancah eropa. Sebelum saya membahas tim terbaik eropa tersebut, saya teringat pertandingan tadi sore. Tim kebangaan urang minang akhirnya memetik kemenangan pertama di putaran kedua ISL.

Yap, SP sebenarnya sudah unggul terlebih dahulu melalui gol Saktiawan Sinaga. Tapi SFC membalas melalui gol Gumbs. Sepuluh menit menjelang selesainya pertandingan, publik padang tersentak dengan kartu merah yang di terima hyunko, entah apa yang terjadi, wasit dengan  mudahnya mengelontorkan si merah dari kantongnya. Tapi, sekali lagi, Uniang Nilmaizar membuktikan keampuhan taktiknya, menarik Elly, memasukan super sub Suheri Daud, serta memperkokoh pertahanan dengan memasukan Rizal. Hal ini terbukti ampuh, di penguhujung babak kedua, SP membukukan gol terakhir di pertandingan itu. Melalui aksi briliant Vendry Mofu, SP pun memetik kemenangan. Bravo SP!!!

Leave a Reply

