Hentakan The Upstair Yang Membuat ITB Bergema

Terkadang sebuah kegiatan mendadak ada baiknya. Tapi hal buruknya, apa yang telah kita rencanakan jauh hari jadi berantakan. Tadi malam, teman saya ngajak ke kampus, katanya ada konser, tanpa pikir panjang saya langsung saja mengiyakan ajakan teman saya tersebut. Selepas Isya saya pun mulai bergegas menuju kampus. Begitu sampai di kampus, kami berdua “Disambut” dengan tari-tarian oleh anak-anak geofisika, lumayan bagus untuk sekelas mahasiswa yang notabanenya anak teknik.

Pertama saya agak bosan, karena ada pengisi acara yang menyanyikan lagu yang sangat melo. Harus di akui, saya paling tidak suka lagu-lagu melo. Menurut saya itu meruapakan hal yang cupu. Sehabis musik cupu, pembawa acara langusung mengumumkan bakal ada penampilan the upstair. Wow, seumur-umur belum pernah lihat the upstair tampil live. Lagu the upstair yang saya tahu cuma disco darurat. Aksi panggung yang bagus dan nyentrik, membuat para penonton terhibur…..

Leave a Reply

