Semen Padang VS Bontang FC

udah lama g’ post, sibuk bantu-bantu orang tua. Pulang sekali-sekali, rasanya tidak afdal kalau g’ bantu orang tua, hehehe…

Di tengah kesibukan itu, saya pun memilih padang sebagai tempat liburan selama dua hari. Ini di karenakan saya memiliki ikatan yang cukup lama dengan kota padang, 3 tahun waktu yang saya lalui di kota ini..Hingga gelar Amd pun berhasil saya raih dari Politeknik Unand…

Terlepas dari semua itu, pada hari minggu, tanggal 30 Januari 2011, saya menyempatkan menonton pertandingang tim urang awak, yaitu semen padang melawan bontang fc di stadion haji agus salim. Pertandingan sangat bagus, kedua tim terlhat bermain menyerang, tapi hasil akhir sangat mengecewakan. Tampil di hadapan publik sendiri, kabau sirah hanya bermain seri 2 – 2 . .

Leave a Reply

