Toboh

Alhamdulillah, kata yang pantas saya ucapkan ketika pesawat yang saya tumpangi mendarat dengan dengan sempurna di BIM. Saya berangkat dari bandung jam 10.00 pagi, sampai di bandara sekitar jam 13.00. Saya langsung check ini, walaupun saya akan take off jam 15.15, saya tetap check ini, kalau di tunggu, takutnya antri…

Jam 17.20 saya mendarat di padang, di jemput oleh keluarga, saya menuju rumah. Tidak begitu banyak perubahan, saya baru meninggalkan daerah ini sekitar 6 bulan, ya tidak begitu banyak…. Untuk beberapa hari ke depan saya akan berkutat dengan aktifitas rumah yang begitu padat. Mudah-mudahan mengasyikan . .

Leave a Reply

