Hari Ini Saya UAS

Hari ini saya ada UAS, begitulah kira-kira kesibukan hari ini. Mata kuliah untuk UAS hari ini cukup sulit, Fismat ( Fisika Matematika ), bakal pusing menjawab soal dari dosen. Bagi saya mata kuliah Fismat memang rada-rada agak sulit, terlebih kalau soalnya beda dikit dari apa yang kita pelajari. Susahnya minta ampun, kemarin waktu UTS begitulah kondisinya . .

Saya masuk UAS jam 09.00 WIB, persiapan buat UAS Fismat paling cuma baca sekilas materi yang pernah di kasih sama dosen. Selain itu cuma belajar kelompok sambil mecahin soal dan memprediksi soal yang bakal keluar pas UAS nanti. Harapan saya buat UAS Fismat kali ini paling cuma dapat menjawab semua soal, hehehehe . .

Leave a Reply

