MACET

Tadi siang, saya pergi ke Gasibu Bandung. Niat awalnya sih cuma ganti baju yang salah beli,  hari minggu kemarin teman satu kontrakan beli baju, eh ternyata baju kegedean. Pas sampai di tempat yang jual, penjual sudah mulai tutup, lagian baju yang di tukar sudah terjual, penjual pun menjanjikan hari selasa di dekat kantor pusat Telkom Bandung . .

Saya dan teman membelokan motor ke arah Balubur, berhubung Adzan Dzuhur sudah masuk, saya pun Shalat Dzuhur di Mesjid  dekat Mall Balubur. Selesai Shalat  saya pun pulang ke kos sendiri, Baru keluar dari mesjid dan sampai di jalan raya, macetnya minta ampun, mulai dari Plesiran sampai pintu belakang ITB macet. Beruntung saya bawa motor, jadi bisa nyelip-nyelip. Penyebab utama kemacetan adalah banyak pengunjung di kebun binatang Taman Sari. Di tambah mobil serta motor pengunjung yang parkiran sembarangan di badan-badan jalan, ternyata Bandung sudah hampir sama kayak Jakarta . .

Leave a Reply

