Pindahan

 

Postingan terakhir di  tahun 2010, serta pertama di blog baru. Setelah lebih dari setahun ngeblog di blogger, sekarang saya bermigrasi ke wordpress. Butuh perjuangan berat untuk proses ini. Saya memulai debut di dunia blog sekitar tahun 2007, waktu itu blog saya untuk tugas kampus, seingat saya ada tiga blog dari blogspot yang saya punya, tapi yang ingat cuma yang terakhir.

Terlepas dari proses migrasi saya, sekarang merasa nyaman menggunakan wordpress. Semua fitur-fiturnya memudahkan saya untuk mengelola blog.  Alasan lain saya menggunakan wordpress adalah tampilannya, tidak berlebih-lebihan, selain masih gratis, hehehe . .

Hmmm, apalagi ya.., oya, kemarin saya sebenarnya masih belajar kelompok, tapi teman-teman sekelompok saya sibuk dengan aktivitas masing-masing. Trus saya berpikir, ngapain enaknya, terlintas di benak saya untuk pindah ngeblog dari blogspot ke wordpress. Jadi seharian dari pagi sampai sore yang oprek-oprek wordpress. Akhirnya lumayanlah, blog saya di wordpress pun jadi . .

Leave a Reply

