Di Balik Kesuksesan TIMNAS Kita…

Indonesia kembali berjaya di kancah asia tenggara. Setelah beberapa lama fakum gelar dan hanya menjadi tim juru kunci di beberapa turnament besar belakangan ini, sekarang Indonesia bangkit dari tidur panjang. Sekarang skuad timnas sudah di hunyi oleh pemain-pemain yang boleh di katakan bagus dan bisa di pertahankan.

Berbekal pelatih asing yang punya taktik dan strategi dalam sepak bola, dan dua pemain naturalisasi yang melengkapi kualitas para pemain timnas. Semua kombinasi yang ada di timnas sebenarnya sudah dapat di katakan kuat. Hanya tinggal memoles sedikit lagi, setelah itu timnas akan mampu bersaing di tingkat Asia, bahkan level dunia.

Sekarang timnas sudah menginjakan kaki di final Piala AFF 2010. Lawan kita di final adalah Malaysia yang sudah kita permalukan 5-1 pada laga penyisihan group. Kita tidak perlu berharap muluk-muluk, yang harus di lakukan timnas adalah kembali menampilkan permainan cantik kala itu, apabila kita bisa mencoba sedikit permainan waktu laga penyisihan, kita pasti bisa menaklukan negara tetangga tersebut.

Pemain ke dua belas, merupakan penambah semangta timnas kita. Tidak pernah lelah, mereka-merka hanya ingin memberikan yang terbaik bagi timnas. Di balik semua itu, walaupun mereka sering di kecawai oleh ulah panpel yang menyelenggarakan, mereka tetap memberikan yang terbaik bagi timnas…

Ayo timnas, tunjukan semangtmu…, KAMU PASTI BISA JUARA!!!

Advertisements

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s