Hari-hari terlewati dengan mudah, tanpa ada tekanan berarti dari pihak manapun. Semuanya selalu memberi arti akan kelancaran langkah ini menuju masa depan. Tidak ada perbedaaan, baik perbedaan suku, keyakinan, kami semua sama. Sama di mata Tuhan, sama di mata kami semua. Kami punya watak dan pemikiran sendiri untuk menganalogikan sebuah masalah untuk menjadi sebuah solusi. Itu lah kami, tidak ada kata pernah menyerah, walaupun ada beberapa kerikil yang selalu menghalangi langkah ini.

Kami tidak tahu dimana semua ini bermula. Semuanya datang begitu saja. Ibarat rezeki yang datang dari tuhan. Bermacam codingan kami pecahkan bersama, Hmm apalgi ya?????
Kami pun punya persaingan, persaingan yang sehat, persaingan yang bisa membuat kami memberikan solusi terhadap sesama. Kami tidak menganggap persaingan sebagai langkah penghalang, tapi sebagai seunggun api untuk membakar semangat kami.

Dan tidak ada persahabatan kalau tidak ada sedikit konflik. Ya itu lah, KONFLIK. Sebuah kata yang bisa di ekprsikan sebagai awal dari permulaan perpecahan sebuah kelompok. Kadang kita tidak tahu bagaimana memilah-milah konflik yang bisa di kelompokan sebagai konflik yang bisa di anggap sebagai pemecah masalah . .

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s